Lirik Lagu DETTY KURNIA – KEMBANG LAMUNAN + Terjemah Bahasa Indonesia

Posted: Maret 30, 2013 in Lirik Lagu

Kali ini aku mau share lirik lagu sundaan Alm. Detty Kurnia – Kembang Lamunan.
Entah kenapa akhir-akhir ini aku jadi doyan denger lagu-lagu sunda, rasanya kalo denger lagu sundaan tuh asa Wa’as hehe rasanya lagi berada di tengah-tengah sawah dan pegunungan.

Oke gak akan banyak basa basi langsung saja ini liriknya yang udah aku terjemahin ke bahasa indonesia :)

.
.
.
.
.

Lirik Lagu : DETTY KURNIA – KEMBANG LAMUNAN + Terjemah Bahasa Indonesia

Wengi Tadi Engkang
(malam tadi abang)

Salira Kagagas Deui
(dirimu tersentuh lagi)

Meureun Ieu
(mungkin ini)

Pasini Rek Mekar Deui
(Janji kan berkembang lagi)

Mun Ras Emut Salira Aya Nu Boga
(kalau ingat dirimu ada yang punya)

Ngarasa Anjeun Ukur Kembang Lamunan
(merasa kau hanya bunga khayalan)

Naha Naon Engkang
(mengapa abang)

Salira Ka Impi-impi
(dirimu termimpi-mimpi)

Mereun Bagja
(mungkin bahagia)

Lamun Abdi Nyantel Deui
(Jika aku nyambung lagi)

Matak Abdi Lawas Pisan Lelengohan
(sebab aku sangat lama melajang)

Najan Nepi Ka Pati
(meski sampai mati)

Abdi Pasti Nganti-nganti
(aku pasti kan menanti)

Najan Lawas Lelengohan
(meski lama melajang)

Moal Rek Jadi Pikiran
(nggak akan jadi fikiran)

Bisi Kahayang Laksana
(takut keinginan tercapai)

Sanes Kembang Lamunan
(bukan bunga khayalan)

Mapai-mapai Pangimpian
(jalan-jalan di impian)

Kasorang Bagja Duaan
(teralami bahagia berdua)

Ukur Salira Nu Miasih
(hanya dirimu yang tersayang)

Kembang Lamunan
(bunga khayalan)
.
.
.
.
.
Mungkin hanya itu saja yang bisa aku share kali ini, sekarang admin mau cabut dulu, ok sampai jumpa lagi di post berikutnya :)

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s